blabla


bisakah kamu merasakan, ketika kau ada masalah yang benar2 berat dan butuh seseorang/orang2 sekitar untuk mensupportmu, tapi disisi lain kamu nggak bisa nyeritain maslah itu ke orang lain bahkan sahabat terbaikmu. dan naasnya lagi, masalah ini sudah terlalu berlarut2 hingga 10 tahun lebih. bener2 gak ada daya untuk menyelesaikannya. terlalu banyak yang dirugikan jika masalah ini diselesaikan dalam wktu dekat. dan mungkin aku akan kehilangan kesempatan untuk melanjutkan studi s1ku, hidup 12 tahun dengan menyimpan rasa benci terhadap orang yang seharusnya kau sayangi. air mata ini terus mengalir setiap malam merenungi nasibku yang bener2 nggak jelas kedepannya. untuk itulah aku melanjutkan stui yang jauh. sehingga aku bbisa melupakan segalanya dan memulai lembaran baru, tapi nyatanya, nggak seemudah itu. ketika masalah itu kembali menghampirimu, yang bisa kau lakukan hanyalah menahannya, mbolos kuliah, ย berkeliling kota tanpa arah dan tujuan. ketika aku lulus dan mendapatkan gelar s1 serta pekerjaan nanti, akan aku selesaikan masalah ini walau mendapatkan tentangan dari berbagai pihak. yang kulakukan uintuk saat ini hanya bisa berlari, berlari dan terus berlari, rasanya ingin sekali membagi maslahku dengan teman, agar perasaan sedikit lega dan bisa berkonsentrasi terhadap kehidupanku. tapi mau gimana lagi ๐Ÿ˜ฆ aku tetap berharap mudah2an aku nggak masuk ke pergaulan bebas. bener2 ngeri kalo semisal aku masuk kedalamnya, apalagi kondisiku seperti ini, menyiksa batin, sangat mudah untuk memasuki jurang seperti itu. tapi selama allah masih bersamaku, aku yakin, aku tetap berada di jalanNya. hanya kepada allah aku bisa mengadu sepenuhnya. sering aku rasaakn bosannya hidup ini, rassanya ingin aku akhiri. namun allah masih bersamaku. tak mungkin aku melakukan hal yang bodoh seperti itu

About songminjee22

"We are Everlasting Friends, the last fandom standing"

Posted on January 29, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

