[FAN ACCOUNT] KyuMin Is Real!!


HUHUHUHUUHUHUHU beneran??? ๐Ÿ˜ฆ pengen nangis ๐Ÿ˜ฆ

Cho Kyuhyun โ˜† Lee Sungmin Indo

aku pikir semua orang harus tau dan menyebarkannya ^^

Sebelum kalian bertanya, Ibuku berkerja di Broadcase SBS (Strong Heart, Star King, Inkigayo, dan yang lainnya). Biasanya acara-acara tersebut syuting pada tengah malam / subuh dan aku tidak diizinkan sendirian di rumah (Ayahku tidak tinggal bersama kami) jadi aku biasanya menghabiskan waktu bersama ibu *^^* karena aku merasa orang-orang akan berkata โ€œBAGAIMANA KAU TAU TENTANG INI? KAU BERBOHONGโ€ dan aku menjadi stress karena itu lol.

โ€œSaat itu sungmin sedang bermain game di HP-nya (aku tidak bisa melihat dengan jelas karena orang-orang berkeliaran di depan misiku) ketika stylish noona mendekati sungmin, kyuhyun tiba-tiba datang entah darimana dan melindungi sungmin dari noona itu. Kyuhyun kemudian membungkuk sangat dekat dengan sungmin, membisikkan sesuatu dan itu membuat sungmin tertawa genit.โ€

View original post 148 more words

About songminjee22

"We are Everlasting Friends, the last fandom standing"

Posted on June 8, 2013, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

